Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

Bisnis online melalui situs jejaring sosial (facebook & twitter)




Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjalankan bisnis secara online dengan murah dan tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.contohnya dengan memanfaatkan situs jejaring sosial yang sekarang ini sedang ramai digunakan oleh orang banyak diantaranya :

FACEBOOK      
Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak di gunakan oleh berbagai macam kelompok usia.dan salah satu media yang dapat kita gunakan untuk memasarkan barang/jasa yang ingin anda pasarkan.
banyak cara yang dapat kita lakukan di Facebook untuk memasarkan produk barang & jasa.dengan cara meng-upoad gambar produk anda lalu menandainya pada teman di friendlish anda,meng share link-link yang menuju produk yang ingin kita pasarkan.maupun membuat grup yang isinya produk barang/jasa yang ingin kita pasarkan.ataupun dengan cara per-orangan melalui pesan.Facebook adalah salah satu tempat yang cukup menjanjikan untuk peluang berbisnis.
 TWITTER
Twitter juga merupakan situs jejaring sosial yang sedang ramai di gunakan oleh masyarakat dunia akhir-akhir ini dan merupakan tempat untuk sarana mempromosikan produk barang & jasa yang cukup bagus.caranya pun tidak jauh berbeda dengan Faceboook.bisa melalui foto/video yang kita upload terlebih dahulu lalu men-tag atau menandai para follower-follower anda.
     dengan cara yang cukup mudah.dan murah,karena anda tidak harus menggunakan biaya.tidak seperti membuka stan dan toko di pusat kota maupun mal yang membutuhkan biaya yang tidak murah dan menjalankan toko online sama seperti menjalankan toko nyata pada umumnya.
   sudah cukup banyak memang yang menggunakan ini sebagai sarana mempromosikan produk barang & jasa,,,tapi apa salahnya kalau kita ikut andil dalam memulai bisnis online mulai dari sekarang.dengan memanfaatkan situs jejaring sosial tersebut... bersosialisasi dengan orang lain memperluas pertemanan & pergaulan sambil berbisnis.apa salahnya??
itu merupakan strategi bisnis yang cukup menguntungkan menurut saya.karena tidak membutuhkan biaya untuk mempromosikan produk barang & jasa yang kita tawarkan....
                           

0 komentar:

Posting Komentar